Perjalanan sambil ngabuburit :D

       Kemarin tanggal 21 juli 2012 aku dibonceng Isti untuk membeli alat tulis. Akhirnya aku bersiap-siap mandi. Setelah selesai rapi, dan wangi aku menunggu sambil membaca koran. Akhirnya saat dinantikan tiba isti datang membawa motor. Diperjalanan aku aneh kenapa arahnya beda dalam hati kecilku*eaaa*. Akhirnya perjalanan sampai ke togamas di daerah lupa namanya. Disana kita bertemu teman angkatan 8 perempuan bernama Siti dan adiknya. Kita saling menyapa satu sama lain. Aku dan Isti masuk katanya mau beli map lucu tapi tidak ada dan akhirnya membeli pembatas binder dan sesuatu berwarna orange. Sempat melihat jerapah jadi inget temen yang satu ini bernama Syifaya Qorina menyukai jerapah, tapi maafkan kami tidak membeli. Akhirnya kita mau beli di gramedia BSM. Disana saking katronya udah lama gak kesana. Klo menurut aku berubah drastis dan pusing dimana gramedianya *sempet naik turun gitu*. Dan malah lebih sial lagi tidak ada, asalnya mau beli buku miko cuma takut salah. :"(

     Akhirnya memutar jalan dan nyampe di togamas buahbatu. Ada kabar gembiranya hap,hap *nari ala iklan* adalah map yang diinginkan isti ada  untuk Maryam, juga Niswati.dan aku membeli binder dan buku miko yang sempat aku liat, tapi gak nyesel soalnya ada diskonnya. Senengnya :) A: Awas hidungnya ngapung? . Terserah yang penting senang(mongnaon?*ala seseorang*. Aku melihat ada tempat pensil pinguin dan mengalami suatu kebingungan B: Galau iya mas?. Di  dalam kamus aku tak ada kata galau!*cielaaah*. Akhirnya tidak membeli pinguin dadaaah pinguin . :(

  Setelah itu kami akan sholat di masjid dekat toko alat tulis Merauke yang tak berada jauh dari togamas. Terparkir motor di toko tersebut dan saya mengikuti teman saya menuju masjid. Tak terduga ada orang gila sebenarnya takut cuma klo ngak ngeganggu ngapain takut ada Allah.*cieee bijaksana*. Akhirnya kami gantian berwudhu dan sholat yang imamnya adalah isti. Kami menuju toko tersebut  dan membeli map yang sama seperti Syifaya Qorina. Aku ngeliat pensil pinguin yang sekarang entah dimana :(. Selesai sudah perjalanan kami asyik, rame, capek itulah yang dirasakan aku :)

 Para fans dan para blogger akhirnya kami menghitung uang udah belanja berapa di pasar wkwkwk dan ternyata sia-sia dan pindah kedepan rumah Isti. Malu banyak temen kakaknya isti dan ditanya kakaknya isti darimana dan aku menjawab dari beli alat tulis. Akhirnya selesai dan lunas dan mengantarkanku ke rumah, tapi kuncinya ketinggalan di tas Isti wkwkwk. Saat pulang akhirnya adzan aku mengajak Isti berbuka tapi dia mau pulang.

  Sekian dari saya para blogger dan fans semoga postingan yang terpanjang bagiku ini  bermanfaat Wassalamualaikum selamat puasa! :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Day 28 HAPPY SHOPPING

Kurma Buah Kecil Beragam Manfaat

Support Systemnya Ngeblog Perlu Emang??