Jadi apa?

hai para blogger mau tau gak apa cita-citaku? *mau,mau para fans... *  . Langsung aja iya aku mau jadi penulis. Amin. :)

 Sewaktu pls dan plk ada semacam pencerahan atau apalah namanya tentang jurusan gitu deh. Pembicaranya ada pak Hendry punya motto Jadilah Sesuatu. Beliau mengira bahwa jurusan tadi tentang komputer gitu dan di tertawai oleh keluarganya dan pernah merasa galau karena memilih jurusan sama kayak aku dan siswa lainnya. Awalnya aku ingin ke ilmu komunikasi unpad tapi karena sesuatu hal jadi tidak jadi.  Setelah selesai ada sesi tanya jawab oleh Bu DJ. Aku menyusun kata-kata untuk bertanya. Sempat ragu bertanya akhirnya aku  beranikan diri untuk bertanya."Nama aku Saadah Nur Kamilah saya mau bertanya pak bagaimana menjadi penulis sukses?". Intinya harus punya banyak wawasan, banyak baca, bukan karena uang tapi berkarya, harus tegar apabila naskah ataupun karya kita di tolak, berani mencoba, setelah itu tes karyamu bisa di koran, dll. Jangan berputus asa!

Maka dari itu saya akan Sastra Indonesia  di UPI karena bisa jadi penulis*amin*. Selain ingin jadi penulis, pilihan kedua saya antropolog sosial kata guru sih tentang kebudayaan masyarakat gitu.
     udah dulu iya para blogger dan para fansku * narsis.com* kita sambung ke party 2

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Day 28 HAPPY SHOPPING

Kurma Buah Kecil Beragam Manfaat

Support Systemnya Ngeblog Perlu Emang??