Tempat Wisata Liburan Untuk Anak-anak

 

 

Day 13

 

Assalamualaikum masih semangat nulis artikelnya dong yaudah kita bahas tempat wisata favorit saat lebaran. Lebaran nanti ketika penat dengan keseharian sebagai Ibu Rumah Tangga pasti butuh healing  dan di kota kelahiran sekaligus tempat aku besar tempat wisata tersebar dan ada banyak tempat yang bisa di kunjungi ketika lebaran.

 

Biasanya setelah kerumah kerabat dan saudara kita bisa ke tempat wisata adalah salah satu tempat untuk melepaskan penat salah satunya di kotaku tercinta Bandung banyak tempat wisata yang dapat dikunjungi loh. Apalagi kalau bersama anak-anak

 

1.     Bandung Zoo

 

Dulu namanya kebun binatang Bandung dari saya kecil sampai sudah punya anak tiga selalu menjadi tempat wisata untuk anakku dan keponakan mengenal hewan-hewan. Waktu saya masih kecil sering kesini, atau saat di sekolah wisata edukasi di kebun binatang bandung adalah kenangan terbaik bisa kesini sekarang namanya diganti Bandung Zoo setelah pandemi  Corona mereka ganti namanya kalau tidak.

 

antri naik perahu bebek

Selain banyak binatang kita akan tahu geografi hewan tersebut berasal dan ada wahana perahu bebek. Selain itu kita bisa naik gajah dan unta tentu harus ada uang lagi untuk menaiki wahana tersebut dan bila hari libur jika beruntung bisa berfoto dengan binatang yang ada disana salah satunya hewan burung

 

So jika ingin kesini saat lebaran siap-siap penuh dengan orang yang ingin melihat hewan-hewan yang ada di sekitar kita.

 

2.     Gramedia BIP

 

salah satu novel best seller di Gramedia 

Nah bagi anak yang suka membaca atau yang ingin mengajarkan anaknya dengan buku sedari dini bisa banget. Dulu setelah berkunjung ke rumah Mbah jalan-jalan ke Gramedia tetap buka walau di hari lebaran tapi sepertinya mereka buka siang kalau tidak salah ya.

Ketika sudah mendapatkan THR biasanya kita bisa pilih-pilih buku favorit yang ingin dibeli biasanya saya lihat cover depan dan belakang jika ada sampul yang sudah dibuka dari sananya bisa dilihat isinya. Jika bukunya cocok baru saya beli tapi kalau bukunya sudah ada lebih baik buku yang lainnya. Dahulu kala saya mencintai komik namun ketika sudah memasuki dunia perkuliahan entah mengapa jadi sering membeli novel sampai sekarang sudah mempunyai anak tiga novel adalah incaran ketika saya ke gramedia.

3.     Kolam Berenang

 

Ada banyak sekali kolam renang yang ada di Bandung bisa di pilih sesuai daerah kalian. Untuk anak-anak saya rekomendasikan

 

Taman air Progresif Cocok buat anak-anak ada air anget,kolam arus. Untuk tempat nya bersih juga bisa bawa makanan dari rumah. Menurutku tempat nya lumayan luas dan kolam berenang ada air anget nya indor. Jika lapar ada kantin nya murah. Penting tiket masuk cocok dikantong, tapi kekurangannya kamar mandinya gaada pintu, cuma pake gorden  Untuk weekday harganya 35 ribu. Hari libur harga tiketnya weekend 40 ribu sekarang ga tau coba aja hubungi kontak 0896-7411-0767

 

Sebelum corona anakku saya ajak berenang di taman air progresif untuk untuk anak-anak ada perosotan juga dan harus pakai pelampung juga untuk anak-anak.

 

Apalagi yang libur lebaran udah lama ga berenang bisa kesini rekomendasi tempat berenang anak-anak.

 

Sebenarnya ada banyak tempat wisata yang bisa disinggahi di Bandung kalau ada tambahan bisa ditulis di kolom komentar karena saya mau sahur dulu ya sampai jumpa di  dua artikel terakhir rasanya tidak terasa challenge ini akan berakhir. Sampai jumpa sahabat blogger tercinta nanti tunggu tulisan saya di next episode.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Day 28 HAPPY SHOPPING

Kurma Buah Kecil Beragam Manfaat

Support Systemnya Ngeblog Perlu Emang??