Kue Khas Lebaran Favoritku

 Day 15

Alhamdulillah tidak terasa challenge blogger perempuan sudah terlewati walaupun banyak kesulitan ketika menulis blog supaya konsisten kali ini hari kita menulis kue khas lebaran. Lebaran punya ciri khas seperti kue kastengel,kue keju, kue putri salju, kue lidah kucing dan masih banyak lagi kue kering yang menjadi kudapan favorit. 



Salah satunya adalah kue kering kastengel alias kue keju favoritku ketika lebaran. Selanjutnya ada kue nastar berisi selai nanas adalah ciri khas lebaran. Kacang bawang juga tersedia saat lebaran maupun di rumah mertua, rumah mbah, dan rumah nenek adalah salah satu makanan asin yang enak. Kalau saya kurang terlalu suka kue putri salju karena terlalu manis bikin giung. Nah kalau di rumah nenek identik Rengginang selalu sedia pastinya disediakan kue kering juga. Jika anak-anak paling suka aneka hampers berisi snack dan permen karena anak pertamaku rajin puasa dan masih belajar berpuasa alhamdulillah Allah berikan banyak rezeki ketika lebaran anak-anak bahagia mendapatkan snack hampers itu kebahagiaan seorang ummi tiga anak.


Banyak merek kue lebaran dari mulai jualan offline atau online atau bisa buat sendiri.  Sebenarnya H-1 lebaran sudah bikin kue tapi sudah dihabiskan sama anak-anakku walaupun percobaan pertama gagal tapi percobaan kedua berhasil.

Kue gosong 😆😆


 Ketika lebaran tiba banyak kue yang harus dicoba dan disantap dan jangan lupa tetap minum air putih dan makan sayur biarpun lebaran wajib makan buah dan sayur untuk diri kita.

Akhirnya tulisanku harus berakhir sampai disini semoga kita bisa bertemu dengan challenge blogger perempuan di tahun depan. Walaupun ramadhan berakhir dan lebaran penuh kemenangan semoga kita tetap mengamalkan segala kebaikan tidak hanya ketika ramadhan tapi setiap saat. Sampai jumpa di tahun berikutnya mohon maaf sahabat blogger apabila banyak kesalahan kata dalam blog ini mohon dimaafkan karena saya hanya manusia biasa...

Kalau kalian kue lebaran favorit bisa ditulis   di kolom komentar

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Day 28 HAPPY SHOPPING

Kurma Buah Kecil Beragam Manfaat

Support Systemnya Ngeblog Perlu Emang??