Olahraga Favorit Diaryummiadah19nk

Day 22

Kita harus tetap rajin olahraga sebab dalam beribadah berpuasa seorang harus tetap fit dalam keadaan puasa loh salah satunya dengan olahraga untuk dilakukan oleh ibu hamil  seperti saya yang ringan dan mudah pastinya di praktekkan. 




Berikut ini tiga olahraga favorit Diaryummiadah19nk:

1. Jalan kaki


 Ibu hamil dapat jalan kaki di dalam rumah saja sebab olahraga ringan apabila ibu hamil sudah capek sebaiknya istirahat terlebih dahulu.


2. Yoga


 Semasa anak pertama dan kedua baru rajin yoga pas anak kedua karena olahraga favorit semasa pandemi dahulu mudah dan ringan bisa di lihat di youtube yang penting yoga ibu hamil yang ringan dan mudah saja.Yang penting rajin yoga ibu hamil kalau aku dulu setiap hari. Apabila suda lelah bumil lebih baik hentikan.

3. Renang 


Ini olahraga favoritku tapi dulu semasa anakku ada pandemi jadi rencana berenang di tunda dulu sementara. Baik bagi bumil gerakan renang yang mudah saja ya.

Dalam berpuasa menjadi seorang yang kuat fisik dan tangguh wajib kita punyai apalagi bagi bumil seperti saya doakan nanti lancar lahirannya. Sebenarnya tiga olahraga favorit ini saya lakukan semasa tidak hamil juga saya lakukan.

Terimakasih telah membaca tulisanku hari ini sampai jumpa di tulisan berikutnya...

Wassalam

Komentar

Aliyatus sa'diyah mengatakan…
kalo aku sih paling suka yang paling mudah yaitu jalan kaki meskipun keliatan sepele tapi manfaatnya besar ya
Hetty mengatakan…
Eh kok sama. Aku juga suka ketiga olahraga itu, mba. Menurutku ketiganya adalah olahraga yang nggak perlu ngoyo, atau perlu usaha yang terlalu capek gitu, asal rutin.
Rika Amelina mengatakan…
Jalan kaki itu emang olahraga yang paling mudah dan murah ya mbak, saya juga rajin jalan kaki pas hamil tua. Alhamdulillah lahiran lancar
Renayku mengatakan…
Aku juga suka jalan sama yoga, kalo renang jarang bgt soalnya suka males ke area kolam renangnya, apalagi sejak pandemi, belum pernah berenang samsek di mana pun hehe
Nyi Penengah mengatakan…
Aku jalan kaki mba heheheh soalnya rumah mertua kan luas
ke depan ke belakang terus itu, paling jauh ya ke sawah jalan-jalnnya cuma kadang gak bisa ninggal mertua lama. Jalan kakinya di rumah aja
Silvie Permatasari mengatakan…
jujur sih aku termasuk orang yg mager olahraga tapi sekarang udah mendingan...
dan paling olahraga yg bisa dilakuin dirumah kaya gerakan ringan yoga aja
heheh
Nur Zakiyah mengatakan…
ternyata selama di rumah aja bisa olah raga juga ya,selama ini cuma berfikir olah raga itu harus keluar rumah
K. Niken mengatakan…
Jalan kaki dan berenang itu yang aku lakukan juga kak. Kalau yoga cuma sekali2 aja. Next mau banget belajar yoga. Heu heu
rhehanluvly mengatakan…
Olahraga yang aku bisa diantara itu renang sama lari hehehe. Pengen belajar yoga waktunya belum ada dan belum tau gimana mulainya

Postingan populer dari blog ini

Day 28 HAPPY SHOPPING

Kurma Buah Kecil Beragam Manfaat

Support Systemnya Ngeblog Perlu Emang??