RESOLUSI BIKIN BUKU SOLO 2019 MISSION COMPLETE!

Bulan Februari ada kejutan dari Allah tiba-tiba hadir sebuah buku kumpulan puisi religi islam karya sendiri melalui penerbit guepedia telah hadir dan teduh:


Ruang Hati Islam Romantis
PENULIS: Ummi Alfaruqi
ISBN: 978-623-7136-00-2
Penerbit : Guepedia Publisher
Ukuran : 14 x 21 cm
Tebal :  52 halaman
Harga : Rp54.000


Sinopsis:

Ruang Hati Islam Romantis merupakan kumpulan puisi islam. Di dalam buku ini kita temukan islam dalam kehidupan sehari-hari. Maka Penulis menulis buku ini semasa berada dalam islam yang dianutnya. Syair ini merujuk kebaikan islam. Kamu akan temukan menu puisi religi Day 83, Carilah Jalan,Bila Hidup Adalah Cermin,Pulang, Rida-Mu,Teruntuk Siapapun dia, Al-Qur’an, Sayangilah Dia,Mata,Allah,Masuk Masjid,Wahyu,Ombak, Sajak Tentang Cinta,Datangnya Bulan Ramadhan, Sedekah,Kemenangan,Iqra,Jalan Lurus,Fana,Sujud , Seperempat Jalan Menujunya,Sajak Kepergian,Gelang, Adzan,Doa,Rembulan,MalamTahajud, Diatas Sajadah,Ibadah,Lapang Dada,Mati, Demi Langit,Datangnya Bulan Ramadhan,Draft 1, Masih Pada-Nya,Menunggu Beduk Maghrib, Teruntuk Perempuan,Sudikah Kau ? Mencari Lailatul Qadar,Maka Kembalilah,Bersyukur,Firasat Iman. Selamat meresah membaca perkata syair bersama langit malam, senja, cuaca cerah atau hujan membasahi buku puisi ini amat cocok direnungkan bagi kita.




di website penerbitnya Guepedia >> guepedia.com.

Email : guepedia@gmail•com
WA di 081287602508

Happy shopping & reading

Enjoy your day, guys


Hai, Kak
Selamat buku kakak telah terbit dan hadir di

GUEPEDIA
https://www.guepedia.com/Store/lihat_buku/MTgyMQ==
TOKOPEDIA
https://www.tokopedia.com/guepedia/ruang-hati-islam-romantis
BUKALAPAK
https://www.bukalapak.com/p/hobi-koleksi/buku/sastra/15fwmhe-jual-ruang-hati-islam-romantis?keyword=
SHOPEE
https://shopee.co.id/Ruang-Hati-Islam-Romantis-i.3104041.1881348374


FACEBOOK
https://www.facebook.com/photo.php?fbid=2130949663882269&set=a.1375179096126000&type=3&theater
INSTAGRAM
https://www.instagram.com/p/BtSo5RdHCQq/

Alhamdulillah tidak menyangka terbit bukunya secepat ini dikira bakal lama terbitnya eh taunya hadir beneran serasa mimpi buku tunggal puisi saya terbit biasanya buku puisi antologi puisi sekarang buku tunggal sudah kuanggap anak ke dua tahun 2019. Akhirnya resolusi bikin buku solo terlaksanakan juga semoga buku ini bermanfaat bagi saya penulisnya juga bagi semua yang membacanya pahala dunia akhirat.

Yihak pas ikutan writing project dari blogger perempuan menulis banyak resolusi salah satunya bikin buku solo 2019 Mission Complete!
Makasih @guepedia kesayangan saya jatuh cinta dengan cover bukunya ulala tidak bisa berpaling dengan cover buku yang dibuatin guepedia.
"Seorang penulis akan menemukan pembacanya yang selalu  setia  menunggu karya dari penulis dan seorang pembaca akan menemukan penulis yang disukainya."
Entahlah semoga saya menemukan pembaca setia yang selalu  menyukai karya dari saya sebagai seorang penulis.

 Setiap lembarnya yang berdekatan antara diri kita dan islam yang melekat dan menjadi kebiasaan kita.

Terimakasih suami, keluarga, yang memperbolehkan saya menulis banyak buku puisi dan penerbit yang sudah mau menampung buku ini semoga jadi penerbit yang makmur jaya abis apalagi kalau buku saya terbeli semua.

Peluk buku soloku anak pertama tahun 2019 kesayanganku muaaach :*




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Day 28 HAPPY SHOPPING

Kurma Buah Kecil Beragam Manfaat

Menjadi Sahabat Al Qur'an di Bulan Ramadhan