Intropeksi diri

Masih harus banyak-banyak memperbaiki diri, karena aku hanyalah manusia biasa. Entahlah seperti diingatkan kembali bahwa hidup ini hanya sementara iya fana, duniawi memang. Umur memang siapa yang tahu, mau muda, tua, iya hanya Allah yang berkehendak. Pas liat berita ada kakak angkatan jurusan fikom yang meninggal, muda sekitar 19 tahun. Selagi masih diberikan nafas berbuat kebaikan,dan memberikan manfaat bagi yang lain. Terkadang saya suka khilaf malah terlena oleh duniawi tanpa disadari. Semoga setiap langkah ini menjadi tamparan bagi saya. 

Akankah aku dikenang dalam sejarah bila saya meninggal nanti? Kadang saya teringat dengan kakek saya, guru saya, walaupun ngajar di Ipa tapi aku salut sama beliau. Semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah, Amin..


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Day 28 HAPPY SHOPPING

Kurma Buah Kecil Beragam Manfaat

Menjadi Sahabat Al Qur'an di Bulan Ramadhan