Apa aja boleh

Hey assalamualaikum teman-teman blogger sekalian. Udah lama gak ngeblogger baru sekarang lagi maaf iyaa.. Oh ya teman-teman aku lagi riweuh buat ospek doakan aku iyaa.. yuhuu

 Di jeda dulu ngerjain buat ospek lagi pengen banget nulis. Kangen banget sama temen-temen yang dengan berbeda karakter 29 orang namun tetap dihati #mongnaon.. Mereka itu unik, ada yang alay, geje, narsis, dan masih banyak lagi ga bisa dijelaskan satu persatu. Walaupun kadang laki-lakinya ngejekin aku tapi aku berterimakasih sama mereka karena tanpa mereka aku tidak dapat seperti ini dan bisa masuk jurusan antropologi semoga saya dapat berjuang disana. Kalian juga iyaa saling menguatkan satu sama lain jangan ada miskom iyaa temaan-temaan. Aku senang banget bisa kenal sama kalian semua aku doakan yang belum keterima di ptn semoga tahun depan bisa nembus ptn yang diinginkan Amiin..  Apapun itu meski pahit tapi semua itu  ada rencana Allah yang indah menunggumu,kuliah juga bukan segala-galanya kok apa aja bisaa kerja dan lain-lain..

Jadi pengen lagi pelepasan lagi sama kalian tapi setiap pertemuan pasti ada perpisahan itu bukan akhir dari segalaanya. Terus bekarya dan jangan pernah nyerah okay... (^^)9
Semangat semuaanyaaa ~yuhuu...
 
Ini sedikit foto pelepasan jreeeng~

Cantik dan gagah semua tapi yang paling cantik banget yang pake kebaya ijo #narsis ~yuhuu
Ini pas lagi nyanyi belum ada persiapan apa-apaa,tapi tetep bagus kok kece jugaa..










Sudah sekian dulu sampai disini nanti disambung lagi mau persiapkan ospek lagi ~yuhu
Wassalamualaikum :))

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Day 28 HAPPY SHOPPING

Kurma Buah Kecil Beragam Manfaat

Support Systemnya Ngeblog Perlu Emang??