Berkesan bersama kaliaan

     hei,hei para fans kali ini saya sedang liburan dan saya akan menulis di blog tentang sesuatuuu apa cobaaa ada yang tauu? *kriiiiik sepi banget


     Saya akan bercerita tentang angkatan saya yang unik, berbeda karakter tapi tetap satu. Hal yang paling terindah itu ketika kita ke Bunter. Seneng dan agak serem tapi kenyataannya gak kok kalau menurut aku biasa ajaa sih. Disana itu ada musala, tk sama ruang bermain sama yang diputerin korsel idiih pusing diputerin sama falah. Ini dia fotonya .

Selain itu disana ada sawah,pohon arbei,dan lain-lain. Pokoknya mah disana itu asri, sejuk, bersih gak bisa disebutkan satu-satu... :)
Pikiran teh jadi seneng ajaa disitu teh gak mikirin yang jelek-jelek positif thinkinglah! heehehe...


Malamnya itu bakar jagung sama ikan tapi mumpung yang kefoto cuma jagung mari kita lihat hasilnya. Walaupun gosong tetap enak, asliii! :)




 Ini adalah foto terakhir di Bunter dadah Bunter. Tempat yang paling berkesan pake bangeet pokoknyaaa...
 Aku yang pakai kerudung abu yang paling cantik. *siap-siap 123 hueeks..

Seeneng banget tiap kali liat foto ini semoga angkatan ini tetep kompak, tetep satu, takkan terpisahkan.. Klo menurut aku ini bersejarah bangetlah tak akan pernah kulupakan dan kalian adalah yang terindah.
Sudah dulu iyaaa sekian dulu sampai jumpa teruslah bermimpi!
Liburaan oh liburaaan


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Day 28 HAPPY SHOPPING

Kurma Buah Kecil Beragam Manfaat

Support Systemnya Ngeblog Perlu Emang??