Episode Latepost Selamat Ulang Tahun Saadah

Haloohaaa semuaaa

     Semenjak aku ikut kelaspuisi di tumblr aku jadi punya teman baru, pengalaman baru  belajar tentang puisi-puisi dari mulai haiku ( puisi jepang), puisi liris, sampai macam-macam puisi yang saya pelajari selama setahun ini. Sampai ada kegiatan arisan puisi, VN suara puisi orang lagi sampai pr  untuk para silent reader atau sr, lempar puisi, sampai kepo-kepo orang yang ultah pada hari yang sedang berbahagia dan memberikan sebuah puisi untuk diposting ditumblr.

  Hingga pada 19 Maret 2016 aku dikepoin macem-macem hihi terimakasih para teman-teman kelaspuisi yang tidak dapat disebutkan satu persatu namanya, menyenangkan sekali punya teman yang satu klik dengan kaliaan. Aku cinta kalian semuaa, semoga semuaanya sukses dunia akhirat love you full. Karena kalian adalah kado terindah di 22 tahun sayaaa.





Sekiaan bye

Wassalam

Bandung 13 April 2016

Tertanda

Awansenja

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Day 28 HAPPY SHOPPING

Kurma Buah Kecil Beragam Manfaat

Menjadi Sahabat Al Qur'an di Bulan Ramadhan