Radar


Kau adalah radarku. Tempat langkahku berpijak di bumi. Bumi ini terasa milik kita berdua. Kita berdua bercanda tawa dalam suka dan duka.
Radarku adalah kau. Bersamamu aku hidup di dunia ini. Di dunia ini dari bermilyaran laki-laki kamu yang kupilih. Kupilih kau dengan bismillah.
Adalah kau radarku. Tempat segala tanya dalam hatimu. Hatimu hanya satu maka kamu memilih satu diantara milyaran perempuan. Perempuan yang akan menjadi patner hidupmu kelak sampai menua nanti. Menua hidup bahagia bersamaku.
Radarku. Kita berbeda dalam segala hal. Namun kita juga memiliki kesamaan dalam beberapa hal. Hal itulah yang menyatukan kita. Kita berdua saling cinta.
Radarku selalu tertuju padamu. Tertuju langkahku pada dirimu tuan.
Tuan jangan tinggalkan cinta. Cinta adalah dirimu yang menjelma awan dilangit. Dilangit ada kamu yang membayangi hatiku.
Radarku. Kau tempat menolehkan segala cita. Citaku yang selalu daku impikan. Impikan cita bersama. Bersama mari meraih mimpi. Mimpimu menjadi mimpiku. Mimpiku menjadi mimpimu.
Radar ini selalu berpihak dalam setiap aku berjalan maupun berlari padamu. Padamu aku menuliskan cerita tentang kita. Kita bertukar pikiran tentang apapun mari tuan kuberitahu tentang dunia dan seisinya.

Bandung 22 Agustus 2015

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Day 28 HAPPY SHOPPING

Kurma Buah Kecil Beragam Manfaat

Menjadi Sahabat Al Qur'an di Bulan Ramadhan