Berbagi Pengalaman

Hello sudah lama sekali tidak menulis disini, apakabar ?

Belajar mah bisa sama siapa saja, dimana saja dan kapan saja. Akhirnya nemuin web dimana seseorang yang ingin menjadi penulis terwadahi,disini kita dapat berbagi karya satu sama lainnya http://www.berbagipuisi.com/ bisa saling mengenal satu sama lain, bisa saling sharing, bisa berbagi pengalaman, bertukar ilmu, berbagi karya, dll.  Untuk bisa berkirim karya terlebih dahulu mendaftarkan alamat email username dan mengisi yang lainnya, setelah mengisi baru bisa mengirim karya. Dalam berbagi puisi juga banyak program-program dan dapat koin jika mengirim karya dan apabila koin tersebut sudah 5000 akan mendapat kaos untuk selengkapnya klik di www.berbagipuisi.com, selamat mencoba.
Karena aku hobi dan suka banget nulis terutama puisi tapi masih pemula, masih abstrak, puisinya biasa aja, kadang suka bingung judul, harus belajar pengandaian metafora dan semacamnya, analogi  masih harus tahu tipografi dalam puisi. Tipografi puisi apa sih? Nah tipografi dalam puisi adalah tatanan larik, bait, frase, kata dan bunyi untuk menghasilkan suatu bentuk fisik yang mendukung isi, rasa dan suasana.

Selain itu juga saya pernah nanya ke admin berbagi puisi di twitter untuk mengetahui judul puisi dibaca berulang-ulang, berkali-kali. So jangan pernah lelah berhenti menulis karena semua itu pembelajaran bagi diri agar suatu karya lebih baik.

Sekiaaan, selamat malam semuaaa, kamu juga :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Day 28 HAPPY SHOPPING

Kurma Buah Kecil Beragam Manfaat

Menjadi Sahabat Al Qur'an di Bulan Ramadhan