sebuah kata

Assalamualaikum semuaa jumpa lagi dengan saya lagi hehe...

   Udah lama ga nulis lagi disini sudah  berabad-abad lamanya*lebay

Saat ini aku sedang rindu dengan sesuatu. Rindu yang begitu sangat dalam. Entah apa yang terjadi begitu sangat resah dan gelisah. Tidak dapat dijelaskan dengan mudah. Semua yang terjadi begitu indah bersama-sama. Suka maupun duka dilewati bersama. ketika semangat itu berapi-api dan kejenuhan yang pernah kita lewati bersama. Ketika aku harus berusaha untuk bisa mengerjakan soal-soal bersama kalian dan guru-guru yang begitu hebat dari yang lain yang selalu buat semangat. kadangkala aku rindu ketika berada disini. Masa-masa paling indah yang pernah ada sepanjang hidupku. Kita lewati bersama saat itu rasanya deg-degan saat pengumuman un, snmptn, dan sbmptn, kompre, us, uam dan pada akhirnya kita harus berpisah. Semoga kelak kita dipertemukan.

Disini berbeda dengan disana. Seperti hutan rimba yang siap menerkam mangsanya. Memang. Namun aku tak akan menyerah. Bangkit dari keterpurukan yang akan membuatmu hancur. Mana semangatmu yang membara? mengebu-ngebu?

Sebuah tulisan yang sedang merindu gedung hijau, ips, ipa, guru-guru hebat, dan isi-isinya.
  sekiaan terimakasih  walaikum salaam sampai berjumpa lagi dengan semangat! Membuka lembaran baru...                                                                                                      

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Day 28 HAPPY SHOPPING

Kurma Buah Kecil Beragam Manfaat

Support Systemnya Ngeblog Perlu Emang??