Teruntuk angkatan 8~

hi teman-teman blogger sekalian jumpa lagi di blogg ini yang super #mongnaon?#

   Entahlah lagi kangen sama temen-temen nih kangen main, makan,belajar,dan lain sebagainya. Kangennya pake banget secepat ini ninggalkan temen-temen yang super kece termasuk saya. #narsis gila?#

   Semoga ada kabar yang terbaik untuk semua temen-temenku mari berjuang bersama!. Aku selalu mendoakan dan menyemangati kaliaan.Semoga saya makin pede diluar sana, banyak temen, gak boleh minder karena setiap manusia punya kelebihan dan kekurangan masing-masing dan gak ada manusia sempurna iya gak?... Tetap jadi diri sendiri gak boleh ngikutin kebanyakan oraang teguh pendiriaan. Kalian juga makin kece iya kaliaan diluar sana! Jangan pernah takut dan jangan nyerah!*termasuk saya juga*

Ohya makasih banyak udah mensupport aku ketika aku dalam keadaan lemah maupun senang dan alhamdulillah keterima di antrop unpad. Makasih juga udah buat aku seperti ini. Dulu aku cengeng banget, pundungan. Jadi inget dulu suka pundung nyumput wkwk gak mau ketemu lebay amat gak sih?. Sekarang aku harus pede makin pede, makin kece, makin sholehah, amiin..
:') :)  {^^}9

  Temen-temen dan para pembaca tetaplah tersenyum walaupun itu pahit,sakit tapi percayalah dibalik kesulitan ada kemudahan~

 Sekiaan terimakasih semoga makin-makin iya terutama yang hari ini ultah... 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Day 28 HAPPY SHOPPING

Kurma Buah Kecil Beragam Manfaat

Support Systemnya Ngeblog Perlu Emang??