Bernostalgia

         Jadi kangen sama aquarium dulu uy :(
Coba aja aquariumnya tidak pecah pasti saya punya ikan. Dulu saya sama adik saya sering ke tempat ikan untuk beli makanannya. Sekarang jadi kangen banget ma aquarium dan ikan-ikannya. Ikannya kecil-kecil,tapi ada koq yang besar...Contohnya ikan sapu-sapu,dll. Jadi inget ikannya pernah hampir kabur...
         Oh ya dulu juga aku melihara burung yang satu mati dan yang satu di lepas... Sedih banget, kangen banget ma hewan peliharaan saya..... :(

       Hari ini saya kangen banget sama teman-teman di sekolah. Apalagi sama angkatan delapan yang membuat saya ingin bertemu sama mereka...Nbk, Asy-syifa, Aba dan Abm....Pas pelepasan saya nangis pas lagu hyme guru(suuut ya...). Bernostalgia dulu.... Sehari sebelum pelepasan rasanya tidak percaya bahwa besok kita akan berpisah..Sewaktu Nbk, Asy-syifa, Aba dan Abm kita selalu berbagi kesedihan maupun kebahagiaan( Lebaaaaaaay).... Di hari itu juga akan ada pengumumam yang di terima di  Ma Zakaria.Alhamdulillah saya keterima di sana. Seneng rasanya bisa keterima, tapi sedih juga berpisah dengan angkatan delapan. Bagiku angkatan delapan the bestlah......
ih tidak ada semua yang putri angkatan delapan...

  Semangat besok masuk ke sekolah dan semangat di semester 2 ini.
Walaupun kangen sama semua angkatan delapan.Kangen juga sama kakak kelas.hehehehheehee
udah dulu ya maaf klo jelek. Maklumi sajalah..

Komentar

Nyonya Faruq mengatakan…
posting pertamaku aduh geje...

Postingan populer dari blog ini

Day 28 HAPPY SHOPPING

Kurma Buah Kecil Beragam Manfaat

Menjadi Sahabat Al Qur'an di Bulan Ramadhan